Meningkatkan Traffic Pengunjung Blog Dengan Metode Manual Surfing

Posted by Rico Desrianto 2 Komentar

Meningkatkan Traffic Pengunjung Blog Dengan Metode Manual Surfing

surfing web
Meningkatkan Traffic Pengunjung Blog Dengan Metode Manual Surfing
Nah, setelah di postingan sebelumnya diberikan cara untuk Meningkatkan Traffic Pengunjung Blog Dengan Metode Auto Surfing, maka kali ini akan diberikan trik Dengan Merode Manual Surfing

Telah dijelaskan sebelumnya bahwa Surfing adalah Proses atau kegiatan dimana kita akan menjelajahi situs-situs di dunia. Cara ini merupakan cara instan dalam Optimisasi SEO OffPage blog anda. Maksud dari melakukan metode surfing adalah bahwa kita akan saling mengunjung situs/blog dalam suatu member area. Dari proses timbal balik itulah Blog kita akan mendapatkan pengunjung yang banyak. Jadi, Manfaatkan waktu selama Anda browsing dengan mengikuti program Surfing untuk mendatangkan pengunjung ke blog Anda.

Apa itu Manual Surfing?
Nah, maksud dari metode Manual Surfing adalah dimana ada syarat untuk melakukan kunjungan situs-situs yakni dengan melakukan KLIK gambar atau apapun untuk berpindah ke situs yang lain. Jadi kita tidak dapat meninggalkan web browser kita untuk menunjungi situs. Melakukan Manual Surfing ini juga tidak menggunakan software melainkan menggunakan jasa penyedia situs Manual Surf yang ada.

Jadi langsung saja, kali ini akan diberikan trik dalam Meningkatkan Traffic Pengunjung Blog Dengan Metode Manual Surfing. Gunakanlah 2 situs berikut penyedia jasa Manual Surf yang saya rekomendasikan berikut ini :
  1. Tezak Traffic Power
    Situs ini mwrupakan situs manual surfing yang banyak dipakai Webmaster di dunia. Saat melakukan surfing, klik gambar yang sama untuk berpindah situs.

    Situs : Tezak Traffic Power
    Pendaftaran : Klik Disini Untuk Mendaftar

  2. I Love Hits
    Situs I Love Hits juga banyak dipakai para webmaster di dunia. Silahkan langsung melakukan pendaftaran

    Situs : I Love Hits
    Pendaftaran : Klik Disini Untuk Mendaftar

Iulah beberapa 2 situs penyedia Jasa Manual Surf untuk Meningkatkan Traffic Pengunjung Blog anda. Akan di update jika ada situs manual surf terbaik yang lain. Lakukanlah surfing secara terus menerus untuk lebih meningkatkan pagerank blog anda.

Demikian cara Meningkatkan Traffic Pengunjung Blog Dengan Metode Manual Surfing
Semoga Bermanfaat!!

Suka Artikel ini? Klik G+ yaa...
MKZHackers - Tips Trick SEO Traffic and Blog
Judul Artikel : Meningkatkan Traffic Pengunjung Blog Dengan Metode Manual Surfing
Ditulis oleh : Rico Desrianto
Rating Blog : 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat! Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://mkzhackers.blogspot.com/2012/11/cara-meningkatkan-traffic-pengunjung-blog-dengan-metode-manual-surfing.html. Berkomentarlah sebelum meninggalkan Artikel ini.

2 komentar:

Terima Kasih jika anda menyempatkan waktu untuk berkomentar di Blog ini untuk perkembangan Blog ini kedepannya. Berkomentarlah dengan baik dan sopan serta jangan nge-spam. Jangan pula sungkan untuk bertanya :)

Tips Trik SEO Traffic Blog support Rico Desrianto - Original design by Bamz | Copyright of MKZ-Hackers.

Follower