4 Alasan Utama Blog Anda Tidak Akan Pernah Tumbuh

Posted by Rico Desrianto 0 Komentar

4 Alasan Blog Anda Tidak Akan Pernah Tumbuh

blog tidak tumbuh
4 Alasan Blog Anda Tidak Akan Pernah Tumbuh
Pertama-tama, bertanyalah pada diri anda sendiri, apa alasan mengapa orang harus membaca blog anda? Bannyak dari para blogger yang belum mengetahui alasan seorang pengunjung untuk membaca blog mereka. Perlu kita ketahui bersama, alasan orang-orang membaca blog Anda adalah untuk memecahkan masalah mereka tidak tahu. Namun para blogger biasanya membuat sebuah konten yang tidak dapat menyelaseaikan suatu masalah dengan tuntas. Itulah yang dapa menjadikan blog ditinggalkan oleh pembacanya.

Selain dari pada itu, ada pula alasan alasan lain yang membuat Blog Anda Tidak Akan Pernah Tumbuh. Trus apa yang anda harus lakukan untuk hal-hal tersebut?
Berikut ini ada 4 alasan yang membuat sebuah blog tidak akan tumbuh :

1. Isi Konten Yang Sangat Biasa-biasa saja

Jika Anda memiliki konten yang sangat biasa saja dan sangat menyedihkan, maka tidak ada yang akan tertarik untuk membaca blog Anda. Oleh karena itu buatlah sebuah konten yang sangat bermanfaat dan bisa membantu pembaca memecahkan masalah mereka. Bacalah terlebih dahulu 7 Tips Menulis Artikel Yang Menarik dan Berkualitas
Trus? Bagaimana cara tebaik untuk bisa memecahkan suatu masalah?
  • Jelaskanlah masalah tersebut dengan terperinci
  • Beritahulah kelebihan dan kekurangan dalam suatu pemecahan masalah itu
  • Sertakan contoh / demo dalam pemecahan masalah tersebut

2. Desain Blog Yang Sangat Mengerikan

Maksud dari mengerikan disini adalah blog anda mempunyai desain yang sangat ribet. Apa-apa saja hal tersebut ?
  • Penempatan Widget
  • Penempatan gambar-gambar Yang Tidak Jelas
  • Warna Latar Blog
  • Warna tulisan yang Tidak Serasi dengan Latar Blog
  • Penempatan Iklan yang Mengganggu Konten
  • Loading blog yang Sangat Lambat
  • Dan masih banyak lagi
Itulah semua hal-hal yang tidak disukai pengunjung blog anda.Saya sarankan jika blog anda belum mempunyai pembaca tetap, gunakanlah desain blog yang biasa biasa saja. Tempatkan widget yang seperlunya saja. Banyak para blogger biasanya memasang widget yang tidak ada gunanya seperti: Widget Kalender dan Jam. Saya rasa kita tidak perlu membuat widget tersebut karena mungkin sudah terdapat di komputer pembaca masing-masing.

3. Anda Tidak Mempunyai Jaringan

Membuat konten yang bermanfaat saja tidak cukup. Anda juga harus membangun jaringan dengan blog lain. Lebih baik lagi dengan blog yang mempunyai topik yang sama dengan blog anda. Luangkanlah selalu waktu untuk menanggapi dan berkomentar di blog tersebut, Jika dalam konten blog tersebut belum lengkap ata mempunyai cara lain untuk pemecahan masalahnya, anada langsung bisa mengarahkannya ke konten blog anda yang sebelumnya telah anda buat terlebih dahulu. Dengan begitu Orang lain akan senang dengan blog anda yang memiliki kreatifitas tersendiri. Anda juga bisa membuat jaringan yang sebanyak-banyaknya lewat forum-forum, jejaring sosial, dll.

4. Anda Selalu Menghabiskan Waktu Pada Hal-Hal Yang Salah!

Banyak para blogger biasanya menghabiskan waktunya hanya untuk mendesain blog mereka. Mencari-cari penambahan widget ataupun mencoba coba suatu tutorial blog yang baru atau yang ingin diterapkannya. Dan terkadang banyak pula yang biasanya gagal dalam melakukan desain tersebut. Jika anda memikirkan hal tersebut, berhentilah untuk melakukannya. Lebih baik membuat sesuatu yang dapat bermanfaat untuk blog anda. Habiskanlah waktu anda untuk membuat sebuah konten yang sangat bermanfaat dan terperinci, Membangun jaringan denga orang lain, serta mencari tahu apa yang paling ingin diketahui dari para pengunjung blog anda.

Yang terakhir, kembali kepada diri anda. Jika ingin menerapkan keempat hal tersebut, anda sudah berada pada jalan yang benar. dan niscaya traffic blog akan akan meningkat dari waktu ke waktu
Itulah artikel tentang 4 Alasan Utama Blog Anda Tidak Akan Pernah Tumbuh
semoga bermanfaat!

Suka Artikel ini? Klik G+ yaa...
MKZHackers - Tips Trick SEO Traffic and Blog
Judul Artikel : 4 Alasan Utama Blog Anda Tidak Akan Pernah Tumbuh
Ditulis oleh : Rico Desrianto
Rating Blog : 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat! Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://mkzhackers.blogspot.com/2012/11/4-alasan-utama-mengapa-blog-anda-tidak-akan-pernah-tumbuh.html. Berkomentarlah sebelum meninggalkan Artikel ini.

0 Komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih jika anda menyempatkan waktu untuk berkomentar di Blog ini untuk perkembangan Blog ini kedepannya. Berkomentarlah dengan baik dan sopan serta jangan nge-spam. Jangan pula sungkan untuk bertanya :)

Tips Trik SEO Traffic Blog support Rico Desrianto - Original design by Bamz | Copyright of MKZ-Hackers.

Follower