Membuat Link Sumber + Catatan Otomatis Saat Artikel Di Copas

Posted by Rico Desrianto 3 Komentar
link sumber dan cacatan otomatis saat artikel dicopas
Cara Mudah Membuat Link Sumber + Catatan Otomatis Saat Artikel Di Copas | Auto Source Link + Note
Sebenarnya cara ini adalah cara lain dari postingan sebelumnya tentang Membuat Link Sumber Otomatis Saat Artikel Di Copas. Tapi yang berbeda adalah kali ini kita bisa menambahkan sedikit cacatan didalamnya.

Cara yang sebelumnya itu juga, scriptnya sebenarnya berasal dari situs TNTY, yang mana kita bisa mengetahui orang yang meng-copas artikel kita. Tapi script yang saya berikan disitu adalah untuk blog saya, jadi kalo anda sudah menggunakan script tersebut dan ada yang mengcopas artikel anda, Link Sumbernya tetap akan muncul tapi cuma saya yang bisa mengetahui siapa yang mengcopasnya. Kalo ingin punya script sendiri untuk blog anda, anda bisa mendaftarkan blog anda di situs tersebut.

Sebenarnya juga script tersebut bisa ditambahkan catatan, tapi untuk mengurang loading blog dari Script TNTY, kali ini saya berikan script yang agak lebih mudah dalam pembuatan Link Sumber dan Catatan otomatis pada blog anda. Jadi, langsung saja ikuti langkah-langkahnya :
  1. Login Ke Akun Blogger anda
  2. Pilih Template -> Edit HTML -> Lanjutkan
  3. Jangan Lupa centang "Expand Template Widget"
  4. Cari Kode </head>. Untuk pencarian lebih mudah pakai Ctrl + F
  5. Nah, Copy kode di bawah ini diatas </head>


  6. Simpan Template


Catatan :
  • Ubah Copyright MKZhackers.blogspot.com dengan link anda.
  • atau anda bisa mengubah semua tulisan tersebut dengan tulisan yang anda inginkan
Nah, Untuk mencobanya langsung saja mengarah ke blog anda. Copy beberapa Kalimat dalam blog anda dan pastekan di Notepad. Jika ada Link pada akhir kalimat, berarti script Link Sumber Otomatis tersebut telah berhasil dipasang.
Demikian cara lain tentang Membuat Link Sumber + Catatan Otomatis Saat Artikel Di Copas
Semoga Bermanfaat!


Suka Artikel ini? Klik G+ yaa...
MKZHackers - Tips Trick SEO Traffic and Blog
Judul Artikel : Membuat Link Sumber + Catatan Otomatis Saat Artikel Di Copas
Ditulis oleh : Rico Desrianto
Rating Blog : 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat! Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://mkzhackers.blogspot.com/2012/12/cara-membuat-link-sumber-dan-catatan-otomatis-saat-artikel-di-copas.html. Berkomentarlah sebelum meninggalkan Artikel ini.

3 komentar:

  1. kliatnnya mantep tuh triknya..
    coba ah...hehehe

    BalasHapus
  2. Heheheh Menarik banget nie Infonya. tapi sayang Blog ane kebanyakan hasil Kopas jadi jika dipasang diblog ane kayaknya agak malu juga karena kebanyakan banyak tulisan yang bersumber dari sumber lain...Salam kenal z ea sob !!!

    BalasHapus

Terima Kasih jika anda menyempatkan waktu untuk berkomentar di Blog ini untuk perkembangan Blog ini kedepannya. Berkomentarlah dengan baik dan sopan serta jangan nge-spam. Jangan pula sungkan untuk bertanya :)

Tips Trik SEO Traffic Blog support Rico Desrianto - Original design by Bamz | Copyright of MKZ-Hackers.

Follower