Cara Mudah Mengubah Blog Nofollow menjadi Dofollow

Posted by Rico Desrianto 0 Komentar

Mengubah Blog Nofollow menjadi Dofollow

menguabah nofollow menjadi dofollow
Dalam postingan sebelumnya telah dibahas tentang Perbedaan Antara Blog Dofollow dan Nofollow. Telah dijelaskan juga sebelumnya bahwa Blog Dofollow dapat mendatangkan banyak komentar, karena Blog dofollow adalah blog yang mengizinkan semua url yang ada di halaman blog tersebut dirayapi oleh robot search engine.

Jadi... Tertarik untuk Membuat Blog menjadi Dofollow? Bagi kalian yang ingin menjadikan BLog anda Dofollow, berikut tips sederhana untuk Mengubah Blog Nofollow menjadi Dofollow :
  • Login Ke Akun Blogger Anda
  • Klik Template > Edit HTML > Lanjutkan
  • Centang "Expand Template Widget"
  • Cari Kode Berikut :
  • Nah, Untuk merubahnya menjadi DoFollow, silahkan ubah text Nofollow menjadi Dofollow atau menghapusnya. Maka akan terlihat seperti ini :

    atau
  • Simpan Template

Sekarang Blog anda telah menjadi Blog Dofollow, untuk lebih mengoptimasikan Blog Dofollow anda, beritahu Jenis Blog Dofollow anda kepada orang-orang dan para Webmaster lainnya dengan memasang Identitas Dofollow anda atau berkomentar di Blog-blog orang lain
Sekian Cara Mudah Mengubah Blog Nofollow menjadi Dofollow.
Semoga Bermanfaat!

Suka Artikel ini? Klik G+ yaa...
MKZHackers - Tips Trick SEO Traffic and Blog
Judul Artikel : Cara Mudah Mengubah Blog Nofollow menjadi Dofollow
Ditulis oleh : Rico Desrianto
Rating Blog : 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat! Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://mkzhackers.blogspot.com/2012/12/cara-mudah-mengubah-blog-nofollow-menjadi-dofollow.html. Berkomentarlah sebelum meninggalkan Artikel ini.

0 Komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih jika anda menyempatkan waktu untuk berkomentar di Blog ini untuk perkembangan Blog ini kedepannya. Berkomentarlah dengan baik dan sopan serta jangan nge-spam. Jangan pula sungkan untuk bertanya :)

Tips Trik SEO Traffic Blog support Rico Desrianto - Original design by Bamz | Copyright of MKZ-Hackers.

Follower