Mendaftarkan URL Blog Di Google Search Engine

Posted by Rico Desrianto 1 Komentar
Google Add URL
Inilah Hal yang Paling Penting! Daftarkanlah URL Blog Anda Di Google Search Engine.
Nah setelah anda Menulis Artikel Yang Menarik dan Berkualitas serta SEO Friendly, kini daftarkan URL blog anda di search Engine Google. Hal ini sangat penting dan sangat mudah dilakukan dalam Optimasi SEO Offpage Blog anda.

Mengapa kita harus mendaftarkan URL kita di Google? Yaa, sangat jelas bahwa saat ini google merupakan Mesin Pencari yang paling diminati. Lakukan pendaftaran URL blog anda Secepatnya ke Google, agar URL anda cepat terindeks sehingga dapat meningkatkan Traffic Blog anda. Jadi langsung saja ikuti langkah mudah ini untuk mendaftarkan URL blog anda di Google Search Engine :
  • Silahkan Menuju Link Google Add URL
  • Setelah Terbuka, akan terlihat gambar seperti dibawah Ini :
    google add url
  • Masukkan URL Blog anda di Kotak URL
  • Masukkan Captcha dan Klik Submit Request
  • Akan muncul tulisan "Your request has been received and will be processed shortly." yang artinya permintaan pendaftaran URL blog anda telah diterima dan akan diproses secepatnya.
Oke, Sekarang blog anda sudah terdaftar di search engine google, Selanjutnya anda tinggal mendaftarkan artikel-artikel anda dengan melakukan Optimasi SEO lewat Google Webmaster Tool yang akan dibahas pada artikel MkzHacker selanjutnya.
Sekian cara mudah Daftarkan URL Blog Anda Di Google Search Engine.
Semoga Bermanfaat!

Suka Artikel ini? Klik G+ yaa...
MKZHackers - Tips Trick SEO Traffic and Blog
Judul Artikel : Mendaftarkan URL Blog Di Google Search Engine
Ditulis oleh : Rico Desrianto
Rating Blog : 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat! Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://mkzhackers.blogspot.com/2012/11/cara-mendaftarkan-submit-artikel-dan-add-url-indeks-blog-di-google-search-engine-mesin-pencari.html. Berkomentarlah sebelum meninggalkan Artikel ini.

1 komentar:

  1. daftarnya ini ckup sekali ato gmn mas gan?
    ckup url hompagenya saja?
    atau url per artikel?
    jadi tiap selesai posting kita daftarkan gt?

    BalasHapus

Terima Kasih jika anda menyempatkan waktu untuk berkomentar di Blog ini untuk perkembangan Blog ini kedepannya. Berkomentarlah dengan baik dan sopan serta jangan nge-spam. Jangan pula sungkan untuk bertanya :)

Tips Trik SEO Traffic Blog support Rico Desrianto - Original design by Bamz | Copyright of MKZ-Hackers.

Follower