4 Tempat Terbaik Meletakkan Kata Kunci Di Postingan Blog

Posted by Rico Desrianto 11 Komentar

4 Tempat Terbaik Meletakkan Kata Kunci / Keyword Di Postingan Blog

tempat terbaik meletakkan kata kunci
Sudah banyak artikel-artikel sebelumnya yang mengatakan bahwa Kata Kunci dalam sebuah blog sangat penting untuk Mengoptimalkan SEO blog. Kata Kunci merupakan salah satu Teknik Optimasi SEO OnPage. Kata kunci tidak lain hanyalah istilah pencarian yang digunakan orang di berbagai mesin pencari untuk mencari topik yang berkaitan dengan kata kunci tersebut.

Langsung saja, sekarang di sini saya akan membagikan beberapa tips untuk menggunakan kata kunci untuk mengoptimalkan posting blog Anda :
Sebelum menempatkan Kata Kunci di 4 Tempat terbaik di dalam postingan blog Hal yang paling utama dan paling penting dilakukan adalah Melakukan Riset Kata Kunci untuk artikel yang akan anda buat. Saya sarankan anda menggunakan Google AdWords. Carilah Kata kunci dengan Persaingan yang Rendah dan Pencarian yang Tinggi karena akan membantu Anda untuk mendapatkan peringkat tinggi adalah hasil pencarian.

Setelah melakukan Riset Kata Kunci, Barulah menempatkannya di 4 Tempat Terbaik berikut ini :

1. Meletakkan Kata Kunci di Judul Postingan

Setelah memutuskan Kata kunci yang tepat untuk postingan blog Anda, langkah berikutnya adalah dengan menggunakan kata kunci dalam posting blog Anda. Mulailah dengan Judul Postingan, gunakan kata kunci atau frase kata kunci dalam Judul Posting Anda. Ingat, Judul Postingan adalah hal pertama yang dijelajahi oleh mesin pencari, maka untuk menggunakan kata kunci atau frase kata kunci dalam judul posting, mesin pencari akan memberitahu tentang postingan tersebut.

2. Meletakkan Kata Kunci di Pos Dan Sub-Heading

Ingatlah untuk selalu menggunakan Judul dan Sub Pos dalam postingan anda untuk membuat Anda posting dengan SEO Friendly. Memanfaatkan tag <h2> dan <h3> untuk judul posting Anda dan sub-judul dan menggunakan kata kunci atau frase kata kunci di dalamnya, Karena Mesin pencari lebih suka postingan yang mengandung unsur tag tersebut.

3. Meletakkan Kata Kunci dalam Tag Anchor

Sebagian besar dari Webmaster menyadari dan mengakui bahwa meletakkan kata kunci dalam Tag Anchor sangat penting untuk SEO. Tag Anchor digunakan untuk yang menunjukkan link, jadi cobalah untuk menggunakan kata kunci dalam Tag Anchor. Mesin pencari akan memberikan prioritas lebih untuk Teks yang dihubungkan ke Link, Karena itu menggunakan kata kunci di Tag Anchor akan meningkatkan peringkat mesin pencari blog Anda.

4. Meletakkan Kata Kunci dalam Tag ALT

Alt Tag tempat terbaik meletakkan kata kunci

Yang terakhir dan juga penting adalah meletakkan Kata Kunci dalam Tag Alt pada Gambar. Selain Gambar membuat postingan akan lebih menarik. Ternyata, Gambar juga mampu meningkatkan SEO Page blog jika mengisi kata kunci menggunakan Tag ALt. Tag Alt akan memberitahu Google / Mesin Pencari Lainnya tentang posting blog Anda tersebut.

Ingatlah selalu untuk menggunakan tips akan keempat hal ini. Ini merupakan tips sederhana namun mempunyai pengaruh yang besar terhadap SEO page blog anda. Berlatihlah untuk terus meletakkan Kata Kunci ke dalam 4 Tempat tersebut. Lama kelamaan anda akan terbiasa dalam melakukannya.
Sekian tentang 4 Tempat Terbaik Meletakkan Kata Kunci / Keyword Di Postingan Blog
Semoga Bermanfaat!

Suka Artikel ini? Klik G+ yaa...
MKZHackers - Tips Trick SEO Traffic and Blog
Judul Artikel : 4 Tempat Terbaik Meletakkan Kata Kunci Di Postingan Blog
Ditulis oleh : Rico Desrianto
Rating Blog : 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat! Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://mkzhackers.blogspot.com/2012/11/4-tempat-terbaik-meletakkan-keyword-kata-kunci-di-postingan-blog.html. Berkomentarlah sebelum meninggalkan Artikel ini.

11 komentar:

  1. Mantap gan..langsung ke TKP !!!...he..he..he, tq gan.

    BalasHapus
  2. salam kenal gan, ini merupakan kunjungan perdana saya dan dalam rangka kunjungan balik dari blog ibnoe.info. Wah... sepertinya banyak ilmu seputar seo nih disini, tapi saya kurang suka dengan seo gan kerena menurut saya selama ini bahwasanya seo itu kebanyakan menjanjikan saja, atau mungkin itu dikerenakan saya kurang maksimal dalam menerapkan seo pada blog saya, beda dengan design, kalau design bisa langsung memberikan bukti, kode berubah maka tampilanpun akan berubah tanpa harus menunggu lama, oleh kerena itulah gan saya jadi lebih memilih untuk belajar design. (curhat) :D

    BalasHapus
  3. Tambahan dari saya gan :D

    5.Kasih BOLD Pada Teks / Yg terkait dengan isi post
    Misal " Andrekocak Blog " < Di Bold

    Sekian gan :D
    Jgn Lupa Mampir Balik :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang iya ya gann??
      kayaknya sama aja deh dengan yang biasa..
      tapi bagus juga tuh gan kalo google bisa tahu lewat tulisan bold..
      :D

      Hapus
  4. wah agan ini mastah SEO
    boleh dong tingkatin traffic blog ane :p
    salam kenal dan kunjungan balik ane nih :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. nga lah gan...
      ngebuat blog ini sekalian untuk belajar juga...
      :D

      Hapus
  5. salam kenal dan terima kasih sebelumnya,
    Beberapa waktu lalu saya mulai membuat sebuah blog baru yang khusus membahas atau share berbagai Fans Page yang ada dalam fb beserta sedikit informasi mengenai page itu.
    Sekarang saya baru sadar, kata kunci dalam sebuah posting itu sangatlah penting hukumnya.
    (Bagaimana bisa berbagi kalau blog kita saja tidak bisa ditemukan orang lain) mungkin itulah poin terpenting disamping beberapa teknik pengoptimalan kata kunci dalam konten yang dapat saya tangkap dari postingan anda ini.

    BalasHapus
  6. kalo italic sama bold itu pengaruh ato enggak gan

    BalasHapus
  7. mantab... kunjungan balik gan
    http://center60.blogspot.com/

    BalasHapus

Terima Kasih jika anda menyempatkan waktu untuk berkomentar di Blog ini untuk perkembangan Blog ini kedepannya. Berkomentarlah dengan baik dan sopan serta jangan nge-spam. Jangan pula sungkan untuk bertanya :)

Tips Trik SEO Traffic Blog support Rico Desrianto - Original design by Bamz | Copyright of MKZ-Hackers.

Follower