Memaksimalkan Penggunaan Metode Auto Dan Manual Surfing

Posted by Rico Desrianto 0 Komentar

Memaksimalkan Penggunaan Metode Auto Dan Manual Surfing

surfing web
Trik Memaksimalkan Penggunaan Metode Auto Dan Manual Surfing
Sebelum membaca postingan ini ada baiknya anda membaca dulu postingan Meningkatkan Traffic Pengunjung Blog Dengan Metode Auto Surfing dan Meningkatkan Traffic Pengunjung Blog Dengan Metode Manual Surfing, karena postingan ini merupakan kelanjutan dari kedua postingan tersebut.

Kali ini, saya akan memberikan salah satu trik optimisasi SEO Offpage sederhana dalam Memaksimalkan Penggunaan Metode Auto Dan Manual Surfing. Maksud dari memaksimalkan adalh dengan melakukan penambahan dan pencarian kredit dengan cepat dan banyak.
Mengapa harus dilakukan pencarian kredit yang banyak? Jelas, itu akan sangat menguntungkan traffic pengunjung blog yang kita masukkan yakni dengan mengalokasikan kredit sebanyak-banyaknya untuk Blog yang kita masukkan. Jika tidak ingin bersusah susah cukup dengan membeli kredit yang telah disediakan.

Langsung saja, Trik yang akan kita pakai dalam Memaksimalkan Penggunaan Metode Auto Dan Manual Surfing adalah dengan memakai Fitur Incognito Window dari Google Chrome
Berikut penjelasannya :
  • Jadikan Google Chrome sebagai Web Browser Surfing anda
  • Sebelumnya, anda harus mempunyai 2 buah email. Jika belum, silahkan dibuat dulu
  • Lakukan pendaftaran ke Situs-Situs Auto dan Manual Surfing dengan menggunakan salah satu email tadi yang telah diberikan di postingan sebelumnya
  • Setelah melakukan Pendaftaran, Bukalah Incognito Window Google Chrome dengan cara Ctrl+Shift+N
  • Lakukan pendaftaran sekali lagi dengan menggunakan email kedua anda
  • Penting!! Saat melakukan pendaftaran, link tempat anda mendaftar harus merupakan Downline Link dari Akun pertama anda, Karena saat Akun Kedua Melakukan Surfing, Akun pertama akan mendapatkan Bonus
  • Lakukanlah surfing setiap hari dengan menggunakan kedua akun anda (Ingat, salah satu akun harus login di Incognito Window Google Chrome, karena situs-situs Surfing tersebut tidak memperbolehkan login untuk 2 akun dalam 1 komputer / 1 IP Web Browser = 1 akun)
  • Terakhir, anda tinggal Meng-Alokasikan semua kredit dari kedua akun anda tersebut untuk 1 URL Blog anda, Jadi akan semakin banyak yang akan mengunjungi blog anda

Silahkan mengikuti semua langkah-langkah diatas, dan lihat perubahannya! Dijamin Traffic blog anda akan meningkat.
Demikian penjelasan Trik cara optimisasi SEO Offpage sederhana Memaksimalkan Penggunaan Metode Auto Dan Manual Surfing.
Semoga Bermanfaat!!

Suka Artikel ini? Klik G+ yaa...
MKZHackers - Tips Trick SEO Traffic and Blog
Judul Artikel : Memaksimalkan Penggunaan Metode Auto Dan Manual Surfing
Ditulis oleh : Rico Desrianto
Rating Blog : 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat! Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://mkzhackers.blogspot.com/2012/11/trik-cara-memaksimalkan-penggunaan-metode-auto-dan-manual-surfing.html. Berkomentarlah sebelum meninggalkan Artikel ini.

0 Komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih jika anda menyempatkan waktu untuk berkomentar di Blog ini untuk perkembangan Blog ini kedepannya. Berkomentarlah dengan baik dan sopan serta jangan nge-spam. Jangan pula sungkan untuk bertanya :)

Tips Trik SEO Traffic Blog support Rico Desrianto - Original design by Bamz | Copyright of MKZ-Hackers.

Follower